MY HOLIDAY FOR THIS YEAR  2024 


         Perkenalkan, nama saya Tifanny Salwa biasa dipanggil Salwa. Saya dari Surabaya. Saya berkuliah di Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Saya mengambil Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Kesehatan. Disini saya akan menceritakan keseharian saya selama liburan kuliah. Jadi selama liburan kuliah, saya memanfaatkan waktu yang ada dengan lari pagi atau jogging. Karena banyak manfaat yang dihasilkan dari lari pagi, yaitu tubuh menjadi sehat, menjadi awet muda, otot-otot dan sendi juga semakin sehat dan kuat.

 






         Tidak jauh dari kegiatan itu, saya juga melakukan kegiatan yang positif lainnya, seperti membantu orang tua untuk membuat pesanan catering yang hasilnya bisa dibuat tambahan kebutuhan hidup. Catering ini saya peroleh dari cara memasak yang cepat dan juga enak. Tidak hanya rasanya, tapi juga cara peletakannya yang sangat rapi dan menarik pehatian, sehingga saya memutuskan untuk alangkah baiknya dijual saja dibuat seperti cateringan. Disitu saya sudah membuat label untuk dijadikan tanda pengenal dari makanan tersebut. Label tersebut saya beri nama “:Bundayun Catering” dan tidak lupa untuk mencantumkan nomor telepon agar para customer lebih mudah untuk memesan, dikhawatirkan kondisi yang tidak memungkinkan untuk datang ke rumah atau penyebab yang lainnya. Catering ini jalan ketika ada orang yang memesan saja, dan tidak akan membuat pesanan ketika tidak ada orang yang memesan.





 

             Liburan di tahun ini, selain melakukan kegiatan  seperti yang diatas saya ingin healing tipi-tipis, yang mana pada akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke desa, karena saya dan keluarga ingin menengok kakek dan nenek, bagaimana kabarnya, apakah sehat-sehat disana. Tapi ketika saya disana, saya tidak menyia-nyiakan waktu yang ada. Disana saya banyak membantu nenek mulai dari pergi ke pasar hingga memasak. Pasar yang ada di desa ini cukup membuat saya merasa senang dan berenergi positif, karena dari orang yang jualan, berbagai macam yang mereka jual, serta dari lingkungannya yang bersih dan asri membuat saya betah disana.  

. Sekian cerita di masa liburan kuliah saya. Terima kasih sudah mau membaca cerita ini.
    

Link Video My Holiday 2024 : 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POST NEWS PRA 4 BToPH 2023

Post News Pra BToPH 2

PKKMB DAY 2 SOSIALISASI PROGRAM LPKS